28 Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemko Sibolga Ikuti Uji Kompetensi Bidang dan Sosio Kultural

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melalui Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sibolga, melaksanakan Uji Kompetensi Bidang dan Sosio Kultural untuk peserta seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, pada Senin (11/09/23) pagi, di Aula Nusantara l Kantor Wali Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dalam sambutannya berkata, “Selamat mengikuti ujian kepada para peserta, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalankan roda Pemerintahan yang efektif. Saya berharap dengan adanya uji kompetensi ini akan menghasilkan aparatur pemerintahan yang memiliki kompetensi dan integritas tinggi, terlebih diusia Kota Sibolga yang bisa dibilang bukan muda lagi, saya berharap kepada peserta yang berhasil mengikuti uji kompetensi ini nantinya jangan hanya teori saja akan tetapi juga menunjukan hasil dari apa yang sudah dikerjakan”.

Uji Kompetensi tersebut diikuti oleh 28 peserta, kegiatan dilaksanakan dari tanggal 11 September sampai dengan 12 September 2023. Tim penguji uji kompetensi Bidang dan Sosio Kultural adalah M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., DR. Kaiman Turnip, M.Si., DR. Nur’aini, M.S., Mulyadi, S.H., M.H., khairtati Purnama Nasution, S.PSi., M.PSi.

Seleksi ini bertujuan untuk mengisi jabatan pada 12 posisi, antara lain Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Sibolga, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kota Sibolga, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Sibolga, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Sibolga, Kepala Dinas Perpustakaan Kota Sibolga, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, Pemberdayaan Perempuan, dan  Perlindungan Anak Kota Sibolga, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sibolga, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sibolga, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sibolga, Direktur Rumah Sakit Umum Dr. F.L. Tobing Kota Sibolga, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Sibolga.

Hadir pada uji kompetensi, Plt. Kepala BKD Kota Sibolga, Aulia Dhuhri, S.STP., M.A.P, serta para panitia uji kompetensi.

Bagikan :