Pemko Sibolga Serahkan Bantuan Bencana Alam Gempa Bumi Taput

Dinas Kominfo Kota Sibolga | TARUTUNG – Pemko Sibolga melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan bencana alam gempa bumi Kabupaten Tapanuli Utara di Tanggul Sungai Aek Sigaeon Tarutung, pada Jumat (09/12/22) siang.

Kadis Sosial, Haslan Efendi, S.Sos., M.M. bersama tim menyerah bantuan tersebut sebesar Rp75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah), yang diterima langsung oleh Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si., Kadis Sosial Bahal Simanjuntak, M.Pd., juga Kepala BPBD dan Kabag Perekonomian Kabupaten Tapanuli Utara.

Pada kesempatan ini, Kadis Sosial menyampaikan pesan Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, “Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban dan duka Kabupaten Tapanuli Utara. Sekaligus tali silaturahmi kedepannya semakin erat untuk rasa sosial kemanusiaan.”

Usai menerima bantuan ini, Bupati Kabupaten Tapanuli Utara, mengucapkan, “Terima kasih kepada Wali Kota Sibolga, kami akan menggunakan dana ini untuk penanganan bencana gempa yang terjadi di Tapanuli Utara. Tuhan memberkati. Semoga Pak Wali sehat, dan semakin sukses memimpin Kota Sibolga.”

Bagikan :