Sabtu, 25 Nopember 2017
Blue Red Green

KOREM 023/KS MENJUARAI TURNAMEN “IKHLAS BERAMAL CUP” 2016

SIBOLGA – Dengan berakhirnya final pertandingan sepak bola antara Kodim 0211/TT melawan Korem 023/KS (Kawal Samudera) yang dilaksanakan di Stadion Horas Kota Sibolga, Selasa (20/12) siang, berakhir pulalah Turnamen “Ikhlas Beramal Cup” yang diselenggarakan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Sibolga yang dilaksanakan dalam rangka memperingati  Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama RI ke- 71 Tahun 2016.

Penutupan turnamen tersebut di hadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs. HM. Syarfi Hutauruk, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Kepala Kantor Kemenag Kota Sibolga Drs. H. Mardinal Tarigan, MA, Kadis Budparpora Kota Sibolga Tarmizi, Kepala Bank Mandiri Syariah Suwondo, Dandim 0211/TT Letkol (Inf) Corry Sigalingging.

Kepala Kantor Kemenag Kota Sibolga Drs. H. Mardinal Tarigan, MA dalam laporannya menyampaikan, dengan berakhirnya turnamen sepak bola ini, semoga bisa menjadi inspirasi buat kita semua untuk mempersiapkan diri untuk turnamen selanjutnya. Kejuaraan ini telah di menangkan Korem 023/KS  dengan mengalahkan Kodim 0211/TT sebagai runner up. Adapun yang menjadi juara III yaitu Kemenag sendiri yang mengalahkan Pemko Sibolga sebagai juara IV. “Para pemenang  juga di berikan penghargaan seperti piala, khusus untuk juara I di berikan piala bergilir yang berdesain hampir sama dengan piala dunia  dan uang pembinaan sebagai motifasi untuk tetap berprestasi, pungkas Tarigan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga Drs. HM. Syarfi Hutauruk menyampaikan selamat atas terlaksananya turnamen ini dengan baik. Dengan di selenggarakannya turnamen ini, semoga masyarakat Kota Sibolga dapat lebih aktif berolahraga agar kesehatan dan kebugarannya dapat terkontrol dengan baik dan menjauhkan hal negatif pada diri kita.

“Berhubung turnamen ini berthema “ikhlas beramal cup”, saya harap masyarakat Kota Sibolga dapat bersatu untuk menjadikan Kota Sibolga yang lebih baik kedepannya dan menjaga kekondusifan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, dengan di adakannya turnamen ini semoga masyarakat Kota Sibolga dapat membangun silaturrahim antar instansi di Kota Sibolga dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa, untuk mencapai tujuan pembangunan nasional, memberi kesempatan dan penghargaan bagi masyarakat Kota Sibolga yang berprestasi, membangun kesiapan fisik dan mental aparatur sipil negara Kantor Kementrian Agama Kota Sibolga dan instansi lainnya di Kota Sibolga. Serta membangun citra dan ekstensi Kantor Kementrian Agama Kota Sibolga sebagai basis pengembangan rohani, jasmani, skill dan intelektual, tandas Syarfi Hutauruk

 

Dengan berakhirnya turnamen ini bukan berarti telah berakhirnya olahraga di Kota Sibolga, tetapi kita harus mempersiapkan diri untuk turnamen selanjutnya, karena turnamen ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya agar pentingnya kepedulian berolahraga pada diri dapat di terapkan di Kota Sibolga, pungkas Syarfi sekaligus menutup secara resmi turnamen “Ikhlas Beramal Cup” Kemenag Kota Sibolga Tahun 2016. (RS)

 

Sibolga TV

Please enter youtube id.

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

2552476
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
1990
6334
49802
152679
140567
2552476

Your IP: 54.196.127.107
Server Time: 2017-11-25 07:16:13

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web

 

LOGO DINAS PERIZINAN KOTA SIBOLGA

bps