Minggu, 28 Mei 2017
Blue Red Green
Wakil Wali Kota Canangkan Bulan Bhakti IBI-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB MOP KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI AKAN ALOKASIKAN ANGGARAN UNTUK KOTA SIBOLGA

Wakil Wali Kota Canangkan Bulan Bhakti IBI-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB MOP

SIBOLGA - Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang, S.Pi membuka pelaksanaan kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI)-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB Medis Operasi Pria (MOP) tingkat Kota Sibolga Tahun 2017, Rabu…

KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI AKAN ALOKASIKAN ANGGARAN UNTUK KOTA SIBOLGA

SIBOLGA - Berbagai langkah nyata pembenahan infrastruktur terus dilakukan Pemerintah Kota Sibolga, tidak terkecuali terhadap pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Sibolga. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mendatangi…

PEMKO SIBOLGA GELAR PASAR MURAH JELANG NATAL DAN TAHUN BARU

SIBOLGA – Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga guna meringankan perekonomian masyarakat dalam menyambut perayaan Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 2017, Pemko Sibolga menggelar  Pasar Murah yang diawali di Kecamatan Sibolga Utara, Kamis (15/12).

Pencanangan pasar murah dirangkai juga dengan pemberian tali asih kepada pimpinan gereja se-Kota Sibolga, tokoh agama Kristen, guru sekolah minggu, petugas lonceng dan para anak yatim se-Kota Sibolga. Pemberian tali asih diserahkan langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Hj. Delmeria Sikumbang, dan juga Wakil ketua TP. PKK Kota Sibolga ibu Doharta Hutabarat.

Tahun ini, sebanyak 4.473 kepala keluarga yang kurang mampu mendapatkan kupon pasar murah, dengan rincian; Kecamatan Sibolga Utara sebanyak 1.725 kepala keluarga, Kecamatan Sibolga Kota sebanyak 925 kepala keluarga, Kecamatan Sibolga Sambas 798 kepala keluarga, dan Kecamatan Sibolga Selatan sebanyak 1025 kepala keluarga. Besar subsidi harga di pasar murah tersebut dengan harga di pasar Kota Sibolga sebesar Rp 38.000/paketnya.

Kegiatan pasar murah menjelang Natal dan tahun Baru ini dilaksanakan di sembilan (9) titik lokasi se-Kota Sibolga. Setiap kecamatan akan dilaksanakan dua kali kegiatan pasar murah, dimana satu kali kegiatan mencakup dua kelurahan di kecamatan tersebut. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau dan mendatangi lokasi pasar murah tersebut.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya menyampaikan bahwa sistem penjualan dalam pasar murah tersebut menggunakan kupon, dimana pemberian kupon kepada masyarakat dilakukan oleh kepala kelurahan, dengan harapan barang subsidi tersebut benar benar mencapai sasaran yaitu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah masing masing kepala kelurahan.  (red)

 

Sibolga TV

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

1728687
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
84
2445
84
84733
84038
1728687

Your IP: 54.145.118.24
Server Time: 2017-05-28 00:28:50

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web