Rabu, 28 Juni 2017
Blue Red Green
SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2017 Wakil Wali Kota Canangkan Bulan Bhakti IBI-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB MOP KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI AKAN ALOKASIKAN ANGGARAN UNTUK KOTA SIBOLGA

Wakil Wali Kota Canangkan Bulan Bhakti IBI-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB MOP

SIBOLGA - Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang, S.Pi membuka pelaksanaan kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI)-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB Medis Operasi Pria (MOP) tingkat Kota Sibolga Tahun 2017, Rabu…

KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI AKAN ALOKASIKAN ANGGARAN UNTUK KOTA SIBOLGA

SIBOLGA - Berbagai langkah nyata pembenahan infrastruktur terus dilakukan Pemerintah Kota Sibolga, tidak terkecuali terhadap pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Sibolga. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mendatangi…

PANITIA DESK PILKADA KOTA SIBOLGA SIAP SUKSESKAN PILKADA TAHUN 2015

 

SIBOLGA - Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Sibolga Mochamad Sugeng mengungkapkan, untuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga yang digelar serentak tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Pemko Sibolga telah membentuk Desk Pilkada Kota Sibolga.

Pembentukan Desk Pilkada Sibolga, sebagai tim koordinasi fasilitas dan pemantauan pelaksanaan Pilkada Sibolga, sebagaimana Keputusan Wali Kota Sibolga Nomor 130/354 Tahun 2015 yang ditandatangani pada Selasa (25/8) yang lalu.

“Panitia Desk Pilkada Sibolga bertugas melakukan pemantauan pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga. Melakukan inventarisasi dan mengantisipasi permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan pilkada,” ungkap Mochamad Sugeng yang juga menjabat sebagai Sekda Kota Sibolga, Selasa (1/9).

Desk Pilkada Sibolga juga memiliki hak memberikan saran dan pendapat dalam penyelesaian masalah yang berkaitan dengan pelaksanaan pilkada, serta melaporkan setiap informasi permasalahan dan perkembangan persiapan pelaksanaan Pilkada secara berjenjang kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur.

Menurut Sugeng, pembentukan Desk Pilkada Sibolga tersebut merupakan bukti keseriusan dan kesiapan Pemerintah Kota Sibolga dalam menyongsong sekaligus menyukseskan pesta rakyat di Negeri Berbilang kaum tersebut. “Kita berharap, pelaksanaan Pilkada Sibolga nantinya berjalan aman, tertib dan lancar,” ucap Sugeng.

Dia menambahkan, dalam keputusan Wali Kota Sibolga tentang Panitia Desk Pilkada Kota Sibolga tersebut, Seketaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga dihunjuk sebagai Penanggungjawab, Asisten I Pemerintahan Setdakot Sibolga sebagai ketua, dan Kabag Pemerintahan Setdakot Sibolga sebagai Seketaris.        (red/nobon)

 

 

 

Sibolga TV

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

1842289
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
2884
4130
14767
101999
96336
1842289

Your IP: 54.146.47.178
Server Time: 2017-06-28 20:51:04

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web