Sabtu, 21 Oktober 2017
Blue Red Green
WUJUDKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI, PN SIBOLGA BERSAMA PEMKO SIBOLGA TANDATANGANI PIAGAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

WUJUDKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI, PN SIBOLGA BERSAMA PEMKO SIBOLGA TANDATANGANI PIAGAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

SIBOLGA - Pengadilan Negeri (PN) Sibolga melakukan penandatanganan zona integritas guna pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Acara penandatanganan ini digelar di lobby lantai 1 gedung PN Sibolga, Senin…

Pembukaan Pameran HJS 313

SIBOLGA - Sebagai rangkaian perayaan Hari Jadi Sibolga (HJS) ke-313, panitia menyelenggarakan juga Pameran Pembangunan bertempat di Lapangan Simare-mare yang dibuka secara resmi oleh Walikota Sibolga HM. Syarfi Hutauruk, Senin malam (25/3).

Pameran ini dimaksudkan sebagai ajang sosialisasi capaian pembangunan juga ajang promosi potensi yang dimiliki Kota Sibolga kepada investor lokal maupun luar kota Sibolga, publik atau masyarakat umum sebagai konsumen dan pelaku dunia usaha atas produk-produk unggulan, bisnis, perkembangan teknologi dan industri wisata yang ada di kota Sibolga. Pameran ini diharapkan juga untuk meningkatkan apresiasi, kebanggaan dan kecintaan warga terhadap kota berjuluk Negeri Berbilang Kaum ini.

Di hadapan para undangan serta masyarakat luas yang memadati arena pameran, Walikota Sibolga HM. Syarfi Hutauruk menyatakan harapannya agar pameran ini dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat Sibolga di masa yang akan datang. “Manfaat lain yang tidak kalah pentingnya dari penyelenggaraan pameran ini adalah dapat menajdi sarana silaturahmi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat serta merangkul seluruh komponen masyarakat. Oleh karenanya kepada masyarakat Kota Sibolga dan pengunjung pameran diharapkan dapat memberikan masukan, saran, pendapat dan kritik yang sifatnya membangun kepada penyelenggara pameran mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan di Kota Sibolga yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya. Tak lupa Walikota juga meminta agar seluruh masyarakat pengunjung berlaku tertib dan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak terpuji yang dapat mencoreng nama baik Sibolga. Kepada para penjaga stan ia berpesan untuk melayani pengunjung dengan ramah sehingga pengunjung terutama para tamu yang berasal dari luar Sibolga merasa puas dan membawa kesan yang baik dari pameran kali ini.

Setelah membuka secara resmi, rombongan Walikota dan para undangan lainnya berkeliling meninjua stan-stan yang ada. Seluruh SKPD Sibolga, lembaga-lembaga pemerintahan vertikal, perusahaan-perusahaan swasta ditambah dengan beberapa daerah tetangga turut ambil bagian dalam pameran ini.

Sementara itu, pameran pembangunan yang akan berlangsung sampai dengan puncak Hari Jadi Sibolga ke-313 yang berlangsung 2 April ini, juga dimeriahkan oleh deretan stan dari pedagang-pedagang yang dibangun di sekeliling luar Lapangan Simare-mare. Ribuan warga masyarakat Sibolga sekitarnya tumpah memadati malam pembukaan pameran ini, ditambah lagi stan-stan yang menyuguhkan berbagai permainan atau hiburan menarik.

Di antara barisan undangan kehormatan tampak Wakil Walikota Sibolga, pimpinan DPRD, perwakilan pimpinan daerah tetangga, para unsur Muspida Plus, para kepala SKPD Kota Sibolga, Ketua TP. PKK dan tokoh-tokoh masyarakat. gan

 

 

.

 

Sibolga TV

Please enter youtube id.

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

2351488
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
3643
4504
29199
92258
168612
2351488

Your IP: 54.166.150.10
Server Time: 2017-10-21 12:31:00

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web

 

LOGO DINAS PERIZINAN KOTA SIBOLGA

bps