Jumat, 19 Januari 2018
Blue Red Green

WALI KOTA SIBOLGA TUTUP TURNAMEN SEPAK BOLA U-14

SIBOLGAWali Kota Sibolga  Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M,  menutup secara resmi turnamen sepak bola U-14 tahun 2017 dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota Sibolga dan Trophy tetap ketua PERSEBSI, yang dilaksanakan di Stadion Horas Kota Sibolga,  Jumat (22/12) sore. Pada turnamen ini PS Disdikbud keluar sebagai juara.

Penutupan turnamen ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Hendra Sahputra, Ketua Askot PSSI Kota Sibolga Pintor Siahaan, Ketua PERSEBSI M.Yusuf Batubara, para pimpinan OPD Kota Sibolga, serta klub sepak bola yang berjumlah 10 klub yakni, PS Melati Putra, Murai Ujung FC, PO Baringin Putra, Anjaba FC, TNT FC, PS AS, PO Bintang Muda, PO Ode, PS Disdikbud dan PS Pemko.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan bahwa turnamen ini diadakan sebagai salah satu upaya untuk memperat dan meningkatkan tali silaturahmi, rasa persatuan dan persaudaraan diantara peserta, agar setiap peserta turnamen dapat lebih akrab satu dengan lainnya. Selain itu juga sebagai bahan evaluasi kita terhadap pembinaan yang dilakukan selama ini oleh institusi-institusi yang terlibat, khususnya pembinaan olah raga cabang sepak bola.

“Harapan kita, kegiatan ini kiranya dapat dijadikan sebagai momentum peningkatan prestasi cabang olah raga sepak bola sehingga dapat melahirkan pemain bola yang berprestasi dan handal. Selain itu, juga dijadikan sebagai wadah perekat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan baik antara sesama pemain maupun antar sesama klub-klub sepak bola,” ucap wali kota.

Sebelumnya, ketua Askot PSSI Kota Sibolga Pintor Siahaan mengatakan bahwa, ada 10 klub sepak bola di Kota Sibolga yang mengikuti turnamen sepak bola ini. Dari hasil pertandingan ini, para atlit nantinya akan diseleksi lagi oleh tim pemandu bakat dan pemerhati persepakbolaan Kota Sibolga untuk mengikuti persiapan liga 3 tahun depan.

Adapun hadiah bagi klub yang menjadi pemenang turnamen sepak bola ini, yakni untuk Juara I sebesar Rp. 4.000.000, trophy bergilir dan sertifikat penghargaan, Juara II sebesar Rp. 3.000.000, trophy tetap dan sertifikat penghargaan, sedangkan Juara III sebesar Rp. 2.000.000, trophy tetap dan sertifikat penghargaan. (amir/mks)

 

Sibolga TV

Please enter youtube id.

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

2848709
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
2619
3767
25609
95839
164183
2848709

Your IP: 54.227.104.40
Server Time: 2018-01-19 18:50:46

  Link

WEBMAIL PEMKO SIBOLGA

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web

 

LOGO DINAS PERIZINAN KOTA SIBOLGA

bps