Sabtu, 21 Oktober 2017
Blue Red Green
WUJUDKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI, PN SIBOLGA BERSAMA PEMKO SIBOLGA TANDATANGANI PIAGAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

WUJUDKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI, PN SIBOLGA BERSAMA PEMKO SIBOLGA TANDATANGANI PIAGAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

SIBOLGA - Pengadilan Negeri (PN) Sibolga melakukan penandatanganan zona integritas guna pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Acara penandatanganan ini digelar di lobby lantai 1 gedung PN Sibolga, Senin…

MEMERIAHKAN HUT KORPRI KE-46, PEMKO SIBOLGA GELAR BERBAGAI PERTANDINGAN OLAH RAGA & LOMBA

SIBOLGA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 Tahun 2017, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga menggelar berbagai pertandingan olah raga dan lomba, di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Senin (9/10).

berbagai pertandingan olah raga dan lomba yang diselenggarakan antara lain, volly ball, tenis meja, bulu tangkis, tarik tambang, sepak takraw, catur, lomba terompah, lomba nyanyi dan joged dangdut, lomba MC, lomba mewarnai (TK PAUD/TK dan SD) yang di khususkan untuk keluarga dari para pegawai Pemko Sibolga.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk MM, didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, Sekda Kota Sibolga Drs. M Sugeng, dan Ketua Panitia Drs. Juneidi Tanjung M.Pd yang juga Asisten II Pemko Sibolga, serta diikuti para pimpinan OPD lingkup Pemko Sibolga, dan juga para ASN. Kegiatan Pertandingan pertama digelar adalah Bola Voli yang berlangsung semarak dan penuh sportifitas.

Dalam arahannya, Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM mengatakan, berbagai pertandingan olah raga dan lomba dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-46 yang di gelar, bertujuan sebagai ajang untuk bersilaturahmi, meluapkan kekegembiraan sekaligus menambah semangat bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat.

“Selama ini karena keseriusan dalam bekerja, sehingga tidak banyak waktu yang bisa digunakan untuk saling silaturahmi dalam kebersamaan dan kegembiraan seperti saat ini,” kata Syarfi.

Selain itu, kata Syarfi, kegiatan pertandingan olah raga dan lomba juga bisa mencairkan suasana ketika ada ketegangan, karena selama ini tidak bisa dilakukan karena kesibukan masing-masing. Juga bertujuan untuk menghindari dan mengantisipasi dari kegiatan-kegiatan hal-hal yang negatif yakni penyalahgunaan narkoba, mabuk-mabukan dan lain-lain.   

Sementara itu, Ketua Panitia Drs. Juneidi Tanjung M.Pd melaporkan, bahwa peserta pertandingan olah raga dan lomba dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Korpri Ke-46 Kota Sibolga Tahun 2017 adalah seluruh OPD, instansi jawatan dan vertikal se-Kota Sibolga yang merupakan anggota Korpri Kota Sibolga yang pengkoordinasiannya melalui Dewan Pengurus Korpri Kota Sibolga.

Selain melaksanakan berbagai pertandingan olah raga dan lomba, Pemko Sibolga juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, diantaranya donor darah dan memberikan tali asih kepada para pensiunan PNS yang pernah mengabdi di Pemko Sibolga, ungkap Juneidi.  (amir)

 

Sibolga TV

Please enter youtube id.

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

2351398
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
3553
4504
29109
92168
168612
2351398

Your IP: 54.166.150.10
Server Time: 2017-10-21 12:14:32

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web

 

LOGO DINAS PERIZINAN KOTA SIBOLGA

bps