Minggu, 28 Mei 2017
Blue Red Green
Wakil Wali Kota Canangkan Bulan Bhakti IBI-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB MOP KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI AKAN ALOKASIKAN ANGGARAN UNTUK KOTA SIBOLGA

Wakil Wali Kota Canangkan Bulan Bhakti IBI-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB MOP

SIBOLGA - Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang, S.Pi membuka pelaksanaan kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI)-KB-Kesehatan dan Pelayanan KB Medis Operasi Pria (MOP) tingkat Kota Sibolga Tahun 2017, Rabu…

KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI AKAN ALOKASIKAN ANGGARAN UNTUK KOTA SIBOLGA

SIBOLGA - Berbagai langkah nyata pembenahan infrastruktur terus dilakukan Pemerintah Kota Sibolga, tidak terkecuali terhadap pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Sibolga. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mendatangi…

Wali Kota Lantik 41 Dewan Hakim MTQ Ke-45 Dan FSQ Kota Sibolga Tahun 2017

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM melantik 41dewan Hakim MTQ ke-45 dan FSQ Kota Sibolga Tahun 2017, di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, hari ini, Senin (15/5).

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM dalam sambutannya sesaat sebelum pelantikan menyampaikan bahwa, Pemerintah Kota Sibolga meyakini dewan hakim yang akan dilantik tersebut adalah orang - orang yang memiliki integritas yang tinggi serta memiliki kompetensi atau tingkat kepakaran dibidang masing - masing. Sehingga tidak bisa diragukan lagi, baik dibidang tilawah, tafsir, syarhil qur'an, dan fahmil  qur'an, sehingga saudara - saudara yang dilantik,tetap diberikan kekuatan lahir dan  bathin untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab, sebagai suatu amanah yang bernilai ibadah. 

Wali Kota turut menyampaikan harapannya agar para hakim harus independen dan bebas dari segala macam pengaruh, kepentingan, dan godaan untuk berpihak kepada siapapun. 

"MTQ Dan FSQ Kota Sibolga merupakan kegiatan yang berkompeten dalam pengembangan kegiatan Tilawatil Qur'an, untuk itu kepada panitia saya harapkan terus melakukan terobosan peningkatan kapasitas seluruh komponen, mulai dari peserta, pelatih, dewan hakim, serta sistem penilaian. Saya berkeyakinan dengan upaya - upaya tersebut, kita dapat berprestasi lebih baik ditingkat nasional maupun international, " ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir yakni Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga Drs. M. Sugeng, MM, Asisten II Pemko Sibolga Drs. Juneidi Tanjung M.Pd, dan pimpinan SKPD Kota Sibolga.(amir) 

 

Sibolga TV

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

1728659
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
56
2445
56
84705
84038
1728659

Your IP: 54.145.118.24
Server Time: 2017-05-28 00:24:41

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web