Selasa, 21 Nopember 2017
Blue Red Green

ALPIAN HUTAURUK, KETUA UMUM TERPILIH MD KAHMI SIBOLGA-TAPTENG

SIBOLGA - Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara (Sumut) Ir. H. Murlan Tamba melantik Ketua Umum Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sibolga-Tapteng Drs. Alpian Hutauruk, M.Pd dan pengurus lainnya, di Gedung Nasional, Kota Sibolga, Jum’at (20/10).

Pada kesempatan tersebut pelantikan dihadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM yang juga Penasehat MD KAHMI Sibolga-Tepteng, Ketua Umum MW KAHMI Sumut Ir. H. Murlan Tamba dan  Bendahara Umum MW KAHMI Sumut Usman Hasibuan, SAg.

Wali Kota Drs. H.M Syarfi Hutauruk selaku Penasehat MD KAHMI Sibolga-Tapteng saat menyampaikan arahan dan bimbingannya mengatakan, bahwa Korps Alumni HMI merupakan sebuah organisasi bernuansa Islam yang sudah banyak berperan dalam pembangunan umat, melahirkan insan-insan yang produktif, kreatif dan inovatif. Pada era otonomi sekarang ini peran organisasi KAHMI sebagai salah satu mitra pemerintah sangat diharapkan memainkan peran dan tanggung jawab yang lebih besar untuk mensukseskan pelaksanaan pembangunan.

Oleh karena itu sangat diharapkan sosok figur pemimpin teladan yang amanah dan dapat dipercaya serta memiliki integritas tinggi sehingga dapat dijadikan sebagai lokomotif organisasi dan mampu untuk berbuat yang lebih baik demi kemajuan organisasi kedepan, kata Syarfi.

Sebelumnya, Ketua Umum MD KAHMI Sibolga-Tapteng Drs. Alpian Hutauruk, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada panitia atas terlaksananya kegiatan pelantikan pengurus MD KAHMI Sibolga-Tapteng dengan baik dan lancar.

“Mari kita jadikan wadah KAHMI Sibolga-Tapteng untuk dapat menjaga idealisme dan bersama-sama mencapai tujuan, sehingga sesuai dengan thema meneguhkan kepemimpinan berkeadilan untuk kejayaan NKRI,” ucap Alpian.

Ketua Panitia Afwan Nasution ST saat menyampaikan laporannya mengatakan kepada pengurus MD KAHMI Sibolga-Tapteng yang baru dilantik, mari bersama-sama membesarkan MD KAHMI Sibolga-Tapteng ini, sehingga ciri khas KAHMI dapat diwujudkan di Sibolga dan Tapteng ini. 

KAHMI dikenal sebagai alumni HMI yang solid, dan berintegritas sehingga dapat berperan dalam pembangunan di Sibolga dan Tapanuli Tengah, kata Afwan.  (mks)

 

Sibolga TV

Please enter youtube id.

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

2522858
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
2795
7696
20184
123061
140567
2522858

Your IP: 54.225.36.143
Server Time: 2017-11-21 07:31:05

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web

 

LOGO DINAS PERIZINAN KOTA SIBOLGA

bps