Jumat, 28 Juli 2017
Blue Red Green
SYARFI HUTAURUK HADIRI PERAYAAN JUBELIUM 90 TAHUN HKI

SYARFI HUTAURUK HADIRI PERAYAAN JUBELIUM 90 TAHUN HKI

Sibolga - Perayaan Jubelium 90 Tahun Huria Kristen Indonesia (HKI) yang dilaksanakan di Lapangan Farel Pasaribu, Kota Pematang Siantar, yang dihadiri langsung Ephorus HKI Pdt M Pahala Hutabarat dan Gubernur…

Kelurahan Huta Tonga-Tonga Dukung Destinasi Wisata

SIBOLGA - Kelurahan Huta Tonga-Tonga dukung destinasi wisata di Kota Sibolga guna mengembangkan  potensi sumber daya alam yang  saat ini sudah diprogramkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga.

Hal itu dikatakan Lurah Huta Tonga-Tonga  Rejeki Panggabean, SAP saat  ditemui diruang kerjanya, Jumat (5/5), dan mengakui bahwa dirinya sudah menyampaikan hal ini langsung kepada Asisten I Josua Hutapea,S.Sos beberapa waktu lalu.

Rejeki mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada pemilik lahan untuk pembangunan jalan pertapakan menuju tangga seratus dan direspon dengan baik dan sudah diusulkan melalui musrenbang kelurahan.

Tangga seratus merupakan satu-satunya potensi sumber daya alam wisata gunung di Kelurahan Huta Tonga-Tonga yang masuk dalam program Pemko Sibolga dan harus didukung semua pihak guna menumbuhkembangkan kemajuan di daerah ini, sehingga nantinya bermanfaat bagi masyarakat dimana daerah ini nantinya ramai dikunjungi para wisatawan sekaligus dapat menambah inkam bagi para pedagang, kata Rejeki.

Menyangkut dibidang keamanan, pihaknya mengakui  berusaha semaksimal mungkin menciptakan rasa kondusif, dalam hal ini telah dilakukan upaya rapat musyawarah dengan berbagai elemen masyarakat membentuk siskamling di lingkungan masing-masing yang dikoordinir langsung para kepling.

Mengenai pelayanan yang dilakukan di Kantor Kelurahan, pihaknya mengakui tidak ada kendala dan sesuai dengan prosedur sudah dilaksanakan, yang penting seluruh  berkas-berkasnya telah lengkap akan diproses dengan baik, kata Rejeki.

Menyangkut prestasi yang dicapai, rejeki mengakui bahwa Kelurahan Huta Tonga-Tonga sudah empat kali mendapatkan trofi piala bergilir meraih juara umum MTQ  tingkat Kecamatan Sibolga Utara, serta prestasi lainnya baik dibidang PKK, KB dan Posyandu dimana hal itu berkat partisipasi masyarakat dan kader dalam memberhasilkan program kerja di kelurahan, kata Rejeki mengakhiri. (nbn/as)

 

 

Sibolga TV

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

1949239
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
90
3759
18293
95580
113369
1949239

Your IP: 54.196.74.142
Server Time: 2017-07-28 00:13:38

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web