Jumat, 28 Juli 2017
Blue Red Green
SYARFI HUTAURUK HADIRI PERAYAAN JUBELIUM 90 TAHUN HKI

SYARFI HUTAURUK HADIRI PERAYAAN JUBELIUM 90 TAHUN HKI

Sibolga - Perayaan Jubelium 90 Tahun Huria Kristen Indonesia (HKI) yang dilaksanakan di Lapangan Farel Pasaribu, Kota Pematang Siantar, yang dihadiri langsung Ephorus HKI Pdt M Pahala Hutabarat dan Gubernur…

WALI KOTA BEBERKAN SEJUMLAH PROYEK PRIORITAS DI MUSRENBANG RKPD KEPADA GUBSU

SIBOLGA – Gubernur Sumatera Utara melalui Kasatpol PP Sumut Asren Nasution didampingi Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Sibolga, Selasa (4/4) lalu di Gedung Nasional Sibolga Jalan FL Tobing.

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk membeberkan sejumlah proyek-proyek prioritas yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2018 mendatang, meliputi lanjutan pembangunan sarana jajanan modern  berupa tembok pemecah ombak sepanjang 50 meter, penataan sarana pariwisata di area eks pelabuhan lama dan reklamasi pantai, pembangunan 2 unit rusunawa di daerah Panomboman dan pembangunan terminal truk di daerah Sibolga Julu.

Menurut beliau, proyek-proyek prioritas yang akan dilaksanakan tersebut seluruhnya akan bersumber dana dari pemerintah pusat.

Ia mencontohkan, proyek infrastruktur jalan di inti kota yang telah dilaksanakan berupa rigid beton yang telah mempercantik wajah kota, dan kedepannya Pemko Sibolga akan berupaya membuat seluruh badan jalan kota menjadi rigid beton.

Melalui kesempatan ini, Ia berharap Musrenbang bisa menampung aspirasi-aspirasi pembangunan yang diinginkan masyarakat di tingkat kecamatan dan kelurahan agar pembangunan yang dilaksanakan adalah keinginan masyarakat itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut pula, Wali Kota Sibolga menerima sertifikat tanah KM 3 dari BPN Sibolga yang peruntukannya digunakan untuk lokasi pembangunan terminal truk di daerah Sibolga Julu. Wali Kota mengatakan, sertifikat ini nantinya akan menjadi modal utama Pemko Sibolga untuk memulai proses pekerjaaan pembangunan  terminal truk dimaksud.

Hadir pada acara tersebut unsur Muspida Kota Sibolga, anggota DPRD, Sekda Kota Sibolga, pimpinan perbankan, pimpinan SKPD Pemko Sibolga, para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan, para tokoh dan perwakilan organisasi di masyarakat, LSM dan undangan lainnya. (Hen)

 

Sibolga TV

  Buku Tamu

  Statistik Pengunjung

1949255
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
106
3759
18309
95596
113369
1949255

Your IP: 54.196.74.142
Server Time: 2017-07-28 00:15:38

  Link

lpse

lhkp

sapa kemendagri   

logo ppid web