Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ziarah Nasional dan Tabur Bunga, Warnai Peringatan Hari Pahlawan Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Upacara Penaikan Bendera di Lapangan Simare-mare Sibolga, dilanjutkan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga, warnai peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 Tingkat Kota Sibolga, pada Minggu (10/11/19) pagi.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM yang bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam pidato Menteri Sosial RI yang dibacakan menyampaikan, ” Sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun ini ‘Aku Pahlawan Masa Kini’, seluruh kita juga mampu menjadi pahlawan. Dengan menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, dan membawa harum nama bangsa di mata Internasional.”

Pasca pelaksanaan upacara, langit mendung disertai hujan gerimis, turut menghantar doa dan penghormatan, saat gelaran Ziarah Nasional yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Simare-mare, dan Tabur Bunga di Pelabuhan Sambas Sibolga.

Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Unsur Forkopimda, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag, Camat dan Lurah di lingkungan Pemko Sibolga, TP. PKK, Dharma Wanita Persatuan, Pramuka, Organisasi Masyarakat, Kepemudaan, dan Pelajar, turut hadir mengikuti dengan khidmat seluruh rangkaian peringatan Hari Pahlawan ini.