Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WAKIL WALI KOTA BERANGKATKAN KONTINGEN PESPARAWI SIBOLGA IKUTI LOMBA PESPARAWI TINGKAT PROVSU

SIBOLGAWakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang berangkatkan kontingen Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Sibolga dari halaman Gedung Nasional Kota Sibolga, Sabtu (9/12), untuk mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diselenggarakan di Hotel Pardede, Medan.

Pemberangkatan kontingen Pesparawi Kota Sibolga ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Hendra Syaputra, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Sugeng, Asisten I Josua Hutapea, Kabag Kesra Agung Barus serta para pimpinan OPD Kota Sibolga.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang meyakini bahwa tim Pesparawi Kota Sibolga akan mampu meraih prestasi dengan kesungguhannya berlatih selama ini.

“Kita yakin dengan kesungguhan seluruh Tim Pesparawi Kota Sibolga, dan tentunya  dengan latihan selama ini diharapkan mampu menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan, agar dapat melahirkan tim yang solid sehingga nantinya bisa menampilkan paduan suara yang harmonis. Selamat bertanding, tunjukkan prestasi, satu tujuan untuk mewujudkan cita-cita, kembali ke Sibolga pulang dengan membawa prestasi,” ucap Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kota Sibolga Marojahan Panjaitan dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah tim kontingen Pesparawi Sibolga yang diberangkatkan adalah sebanyak 225 orang, untuk mengikuti pertandingan Pesparawi selama dua hari di Kota Medan, mulai tanggal 11 s/d 12 Desember 2017.

Mewakili LPPD dan seluruh tim yang diberangkatkan, Marojahan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemko Sibolga atas perhatian dan dorongan yang diberikan kepada tim Pesparawi Kota Sibolga untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dirinya turut mengharapkan doa dari masyarakat Kota Sibolga, kiranya tim Pesparawi Kota Sibolga dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Sibolga. (amir/mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X