Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALIKOTA SIBOLGA LANTIK BUPATI TAPTENG SEBAGAI KETUA GADANG DPP HIKKBAR SIBOLGA-TAPTENG 2018-2023

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, sebagai ketua Dewan Pembina Himpunan Kerukunan Keluarga Besar Barus (HIKKBAR) Sibolga – Tapanuli Tengah melantik dan mengukuhkan Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai ketua (katua gadang) DPP HIKKBAR Sibolga –Tapanuli Tengah 2018-2023. Pelantikan ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kelurahan Padang Masiang, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (23/2), Siang.

Pelantikan yang dihadiri ribuan warga Barus ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris DPP HIKKBAR, Agus Saleh Tanjung dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus oleh Dewan Pembina HIKBAR Sibolga –Tapanuli Tengah Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, juga menyerahkan pataka HIKKBAR kepada ketua Umum, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Bupati Tapanuli Tengah.

“Saya serahkan Pataka HIKKBAR ini kepada ketua umum untuk dikibarkan sebagai simbol membesarkan organisasi Hikkbar di Sibolga dan Tapanuli Tengah,” ucap Syarfi saat menyerahkan pataka.

Dalam kesempatan ini, seluruh jajaran DPP HIKKBAR Sibolga-Tapteng hadir dan memberikan Upa-Upa kepada Ibu Delmeria yang saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI Periode 2019-2024, dan mendoakan semoga sukses dalam Pemilihan nanti.

Dalam Kegiatan Pulang Bersama dan Pelantikan DPP HIKKBAR Sibolga-Tapteng ini juga sekaligus dilaksanakan penyerahan bantuan kepada warga Barus yang kurang mampu dan di akhir acara digelar pesta hiburan rakyat yang menghadirkan artis-artis Ibukota diantaranya Maya KDI, Ridwan LIDA dan sejumlah artis lokal Sibolga dan Tapanuli Tengah.  (Team Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X