Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALIKOTA SIBOLGA HADIRI PENGANUGERAHAN PASAR RAKYAT AWARD DI ICE BSD TANGERANG

SIBOLGA – Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo dijadwalkan akan memberikan apresiasi kepada pengelola pasar yang telah mengembangkan pasar rakyat dengan baik serta mampu menjaga ketersediaan barang kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Penganugerahan “Pasar Rakyat Award” ini dijadwalkan akan berlangsung di International Convention dan Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, hari ini Selasa (12/3).

Selain pemberian penghargaan Pasar Rakyat Award, hari ini Presiden Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat kepada lima pasar yang telah mendapatkan SNI Pasar Rakyat 8152 : 2015 di 2018. Juga akan digelar Rapat Kerja Nasional Perdagangan serta peresmian Pasar Rakyat seluruh Indonesia.

Selain Presiden dan sejumlah menteri terkait, Hari penganugerahan Pasar Rakyat Award ini juga dihadiri sejumlah kepala daerah di Indonesia. Walikota Sibolga, Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, yang ikut menghadiri event ini  menjelaskan bahwa kategori Pasar Rakyat Award yang akan diserahkan hari ini terdiri dari tiga kategori yaitu Pasar Revitalisasi Terbaik, Pasar Ramah Lingkungan dan Pasar Ramah Difabel, Ucapnya.

Masing-masing ketegori akan dipilih tiga pasar untuk mendapatkan penghargaan. Para pengelola pasar juga akan diberikan penghargaan untuk satu kategori terpisah.

Walikota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, ikut serta menghadiri undangan Kementerian Perdagangan dalam ajang Pasar Rakyat Award ini didampingi oleh Sekda pemko  Sibolga M.Yusuf Batubara SKM,  Kadis Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Dorlince Sianturi.   (KOMINFO)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X