Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SERAHKAN 40 MESIN KOMPRESOR KEPADA WARGA KOTA SIBOLGA

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, menyerahkan bantuan 40 mesin kompresor kepada  masyakakat Kota Sibolga. Adapun yang menerima bantuan ini merupakan warga Kota Sibolga yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang tambal ban. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Sosial Kota Sibolga, Jumat (8/12) pagi.

 

Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberdayaan fakir miskin perkotaan merupakan salah satu indikator utama keberhasilan pembangunan daerah oleh Pemerintah Daerah, serta fakta tersebut menunjukkan kemampuan Pemerintahan Daerah dalam penyelesaian berbagai masalah.

                  

“Kegiatan penyerahan bantuan kompresor dan pemberdayaan fakir miskin perkotaan yang sedang kita ikuti saat ini merupakan salah satu langkah nyata Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga untuk percepatan penanggulangan kemiskinan yaitu dalam bentuk pemberian bantuan. Saya berharap dengan adanya bantuan seperti ini bisa membantu ekonomi masyarakat dalam kehidupan mereka seharihari,” kata Syarfi.

Sementara itu, Kelapa Dinas Sosial Kota Sibolga H. Amir Bahysan Laoli, SE, M.Mmenjelaskan bahwa bantuan 40 mesin kompresor ini berasal dari anggaran Dinas Sosial Kota Sibolga Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Farkir Miskin Tahun Anggaran 2017. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk membantu mengangkat perekonomian bagi warga yang menerima,” harap Amir. (fj)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X