Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA, WAKIL WALI KOTA DAN SEKDA KOTA SIBOLGA BESERTA DANDIM GOTONG ROYONG PENGECORAN MASJID NURUL BAHRAIN BERSAMA TNI DAN POLRI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Pasca pelaksanaan Fun Bike untuk memeriahkan Hari Jadi Sibolga (HJS) ke-319, Sabtu (23/03) siang, Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Sibolga beserta Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0211/TT, gotong royong di Masjid Nurul Bahrain di Jalan Jati Arah Laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas.

Gotong royong yang dilaksanakan ini, adalah untuk pengecoran lantai dua Masjid Nurul Bahrain, yang mengalami rehab total. Dikarenakan selama ini keadaan lantai dasar Masjid, sudah lebih rendah dari jalan. Dalam gotong royong ini, terlihat keakraban dan kebersamaan unsur TNI dan Polri, serta masyarakat sekitar masjid. Semboyan Sibolga Negeri Berbilang Kaum Perekat Hubungan Antar Umat Beragama pun terbukti pada gotong royong ini. Dikarenakan unsur TNI, Polri dan masyarakat yang bergotong royong, bukan hanya yang beragama Islam.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM ajak Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, Sekda M Yusuf Batubara dan para Pimpinan OPD serta Camat yang hadir untuk beri sumbangan pembangunan Masjid Nurul Bahrain. Alhamdulillah hasil dari sumbangan spontanitas dalam hitungan beberapa menit, terkumpul uang sebanyak Rp. 35.000.000 (tiga puluh lima juta rupiah), semen sebanyak 50 (lima puluh zak) dan 4 (empat) truk pasir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *