Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA UPA – UPA KETUA DPRD SAAT MENGGELAR OPEN HOUSE DIRUMAH DINAS

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs H.M Syarfi Hutauruk M.M bersama seluruh OPD mengupa–upa Ketua DPRD, Tonny Agustinus Lumban Tobing, SE beserta keluarga, rabu (09/01/2019) pagi.  Upa–upa tersebut sebagai penyemangat kepada Ketua DPRD dan keluarga, agar tidak larut dalam kesedihan pasca musibah kebakaran JL. K.H Ahmad Dahlan, 24 desember 2018 lalu yang menghanguskan sebagian besar gudang tangkahan milik keluarga Tonny.

Wali Kota Sibolga Drs.H.M Syarfi Hutauruk, M.M menyampaikan ucapan atas nama Pemerintah Kota Sibolga dan secara pribadi turut prihatin atas peristiwa kebakaran gudang yang menimpa keluarga Ketua DPRD Tonny Agustinus Lumban Tobing, semoga keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan dan selaluh berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa selaluh membantu dan menolong kita.

Ketua DPRD Tonny Agustinus Lumban Tobing, turut mengucapkan terimah kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Wali Kota Sibolga dan seluruh jajarannya,” ini bukan pertama kali kebakaran gudang miik keluarga Tonny ini sebelumnya juga pernah terjadi dan anehnya kejadian selaluh saja terjadi pada akhir tahun, meski demikian kami tetap bersyukur dengan cobaan yang dialami, mungkin dengan kehilangan kami bersyukur dengan apa yang kami terima, seperti janji Tuhan tidak akan ada kemarau terus menerus dan hujan terus menerus”.ucap Tonny.

Setelah acara mengupa-upa selesai dilanjutkan dengan acara makan siang bersama dan diselingi dengan nyanyian dan hiburan bersama warga Kota Sibolga.

Acara open house yang di gelar Ketua DPRD ini juga turut dihadiri Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Forkopimda, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin sitompul, pimpinan DPRD beserta anggota DPRD Kota Sibolga,  Kapolres Sibolga dan Tapteng juga turut hadir, kepala Etnis budaya Kota Sibolga, dan masyarakat Kota Sibolga.  (Nbn/Rj)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X