Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA TINJAU PEMBANGUNAN, PENINGGIAN JALAN SERTA PENANGANAN BANJIR DI AEK MUARA PINANG

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM, didampingi oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, beberapa pimpinan OPD Kota Sibolga, serta Camat Sibolga Selatan Dedy Rachmad Saleh Lubis, dan seluruh lurah dan kepling se-Kecamatan Sibolga Selatan meninjau pembangunan drainase dan pembangunan tembok peninggian jalan, di sekitaran Jalan Kader Manik, Senin  (18/9/2018), sore.

Pembangunan ini sebagai bentuk konsistensi pemerintah dalam penanggulangan bencana banjir di Sibolga, khususnya di Kelurahan Aek Muara Pinang. Pembangunan dan peninggian jalan untuk mengatasi banjir yang sedang dikerjakan  di Kelurahan Aek Muara Pinang”, ucap syarfi.

Syarfi menyampaikan bahwa, Pembangunan ini sebagai bentuk konsistensi Pemerintah Kota Sibolga. “Dikawasan ini sering terjadi banjir, makanya kita lakukan peninjauan, untuk melakukan pembangunan, dengan harapan banjir yang kerap melanda Aek Muara Pinang tidak ada lagi,” tutur Syarfi.

Oleh karena itu, wali kota menekankan agar mutu dan kualitas pekerjaan harus diutamakan, sesuai dengan kontrak, ketepatan waktu pelaksanaan harus di tepati sesuai jadwal, dan jangan melanggar ketentuan yang berlaku, agar dapat bermanfaat untuk masyarakat serta terhindar dari masalah hukum.

 

Selain itu, wali kota turut mengajak masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pemerintah demi membantu kelancaran pekerjaan pembangunan ini. Seraya mengatakan, untuk mengatasi banjir di lingkungan ini, tahun depan Pemko Sibolga akan melanjutkan dengan pembangunan deck penahan banjir di daerah ini.(mks/amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X