Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Terima Audiensi Panitia Natal Oikumene, Direncanakan Digelar 1 Desember

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Jelang perayaan Hari Natal, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi hutauruk, MM, menerima audiensi Panitia Natal Oikumene dan Pesparawi Tingkat Kota Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota Sibolga, pada Senin (4/11/19) sore.

Saat audiensi, Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Kota Sibolga tahun 2019 Marojahan Panjaitan menyampaikan, bahwa perayaan Natal Oikumene akan diisi ibadah dan prosesi, juga dimeriahkan dengan karnaval mobil hias, penampilan artis Batak ibu kota bersama pemenang Pesparawi tahun 2019, serta pengundian lucky draw. Perayaan Natal Oikumene Kota Sibolga Tahun 2019 direncanakan akan dilaksanakan pada 1 Desember 2019 mendatang, di Lapangan Simare-mare Sibolga.

Wali Kota menyambut baik dan memberikan respon positif atas audiensi Panitia dan perayaan Natal Oikumene Kota Sibolga tahun 2019. “Saya berharap, kegiatan ini berjalan lancar dan panitia juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Bahkan hal-hal terkecil pun yang bisa menimbulkan persoalan harus diperhatikan oleh panitia pelaksana,” pesan Wali Kota.

Hadir dalam audiensi, Asisten Pemerintahan dan Administrasi Umum Josua Hutapea, S.Sos, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Sosial Pemko Sibolga Drs. Charli Sinambela, Sekretaris DPRD Richard M Pangaribuan, S.Si, A.Pt, M.Kes, Kadis Perhubungan Marajahan Sitorus, SE, Kadis PMPPTSP Resdi Dorlince Sianturi, SE, Kadis Satpol PP dan Damkar Singkat Sijabat, S.Sos, Kabag Kesra Mariani Agung Barus, ST, Sekretaris FKUB Sibolga Pdt. Aratua Oppusunggu, dan Pendeta Resort HKBP Sibolga Kota Pdt. John Hutagalung.