Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SOLOK LEPAS LOMBA TEROMPAH MEMERIAHKAN HARI JADI SIBOLGA KE-319

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Perlombaan Terompah antar kelurahan se-kota Sibolga, merupakan salah satu kegiatan, dari seabrek kegiatan lainnya memeriahkan Hari Jadi Sibolga ke-319, yang digelar Pemko Sibolga melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga.

Sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Wali Kota Solok Zul Efian Dt Tianso, melepas Lomba Terompah ini. Kehadiran Wali Kota Solok ini di kota Sibolga, untuk menghadiri Pembukaan Sibolga Expo dengan Pekan Ulos dan Tenun Nusantara Tahun 2019, yang dilaksanakan Pemko Sibolga melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan pukul 20.00 Wib malam ini, yang akan dibuka oleh Menteri Perdagangan Enggartriasto Lukita dan dihibur oleh Ridwan LIDA. Kota Solok juga turut sebagai peserta Pekan Ulos dan Tenun ini.

Setelah melepas Lomba, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM bersama Sekda Kota Sibolga dan Kepala Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Sibolga, memberangkatkan Wali Kota Solok dan Isteri, untuk mengunjungi objek Wisata Kepulauan yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dra. Delmeria, yang merupakan Ketua TP. PKK Kota Sibolga, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI Dapil Sumut 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X