Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sidak Kesiapan Pelayanan RSU. FL. Tobing

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sebelum berangkat menuju ruang kerja di Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (15/07/19) pukul 08.00 Wib, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, lakukan sidak kesiapan pelayanan Rumah Sakit Umum Ferdinand Lumban Tobing (RSU. FL. Tobing) Sibolga.

Hampir seluruh ruangan di RSU FL. Tobing, dimasuki Wali Kota dan mengecek absen serta petugas, untuk memastikan kedisiplinan para pegawai dan petugas medis. Senyum sumringah khas Wali Kota Sibolga ini, tak mampu menutupi kebanggaannya, atas hasil sidak kedisiplinan dan kesiapan pelayanan di RSU. FL. Tobing. Tak satupun Dokter dan petugas lainnya di RSU FL. Tobing, yang belum berada di tempat tugasnya.

Sebelum meninggalkan RSU FL. Tobing, Wali Kota berpesan kepada Plt. Direktur RSU FL. Tobing dr. Donna Pandiangan dan para pegawai lainnya, agar melayani masyarakat dengan baik, “Kalaupun ada pasien dan keluarga pasien yang marah-marah, jangan diladeni dengan marah. Tetap layani dengan senyum. Anggap semua pasien adalah keluarga kalian. Kita harus berikan pelayanan terbaik”, ujar Wali Kota.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *