Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Terima Sertifikat Hak Pakai Lahan Kantor Dinas Perpusatakaan dan Arsip Daerah

Wali Kota Terima Sertifikat Hak Pakai Lahan Kantor Dinas Perpusatakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, menerima sertifikat hak pakai lahan Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga, yang diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Sibolga, pada saat pelaksanaan Rapat Kerja Pemerintah Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, pada Rabu (12/6/2019) siang.

Saat penerimaan sertifikat hak pakai lahan ini, Wali Kota didampingi oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Lysnah Siahaan, SE.

Kepala BPN Kota Sibolga dalam wawancara berharap, “Hak Pakai atas nama Pemerintah Kota Sibolga atas sebidang tanah Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga melalui Rakerpem ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh Pemerintah Kota Sibolga. Sehingga aktifitas Pemerintahan dapat berjalan semakin baik”, tukas kepala BPN.

Setelah menerima sertifikat dari Kepala BPN, Wali Kota langsung serahkan sertifikat tersebut kepada Kepala BPKPAD Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, SE, juga di acara dan tempat yang sama.             (SAT)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X