Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TERIMA PENGHARGAAN KEPALA DAERAH INOVATIF 2018 DI MAKASSAR

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M kembali meraih penghargaan sebagai salah satu Kepala Daerah inovatif, di Malam penganugrahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018, yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Kamis (30/08/2018). Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diraih Syarfi Hutauruk setelah pekan lalu menerima penghargaan sebagai “The Best Innovative Government”, “The Most Promising City” dari Seven7 Media Asia Award 2018.

Malam penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 yang di gelar di Makassar diselenggarakan oleh Koran Sindo dan Sindonews.com yang merupakan bagian dari MNC Media sebagai wujud apresiasi kepada kepala daerah yang melakukan inovasi dan terobosan dalam membangun daerahnya. Sebanyak 37 kepala daerah yang terdiri dari 19 bupati, 14 wali kota dan 4 gubernur mendapatkan apresiasi atas inovasi dan prestasi kepemimpinan.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk usai menerima penghargaan, menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan Kepala Daerah Inovatif yang diberikan KORAN SINDO sebagai bentuk apresiasi kepada Kepala Daerah yang mempunyai visi membangun wilayahnya menghadirkan inovasi.

“Terima kasih kepada SINDO dan MNC untuk kesekian kalinya memberikan penghargaan Inovatif kepada kepala daerah se-Indonesia. Event ini memicu kepala daerah lebih bekerja keras membangun masyarakat dan daerah ke yang lebih baik, masyarakat yang sehat, bermartabat,” ucapnya.

Acara penganugerahan ini turut disaksikan para pimpinan OPD Kota Sibolga yang diantaranya Kadis Kominfo Srasamaluddin, Kadis PKPLH Ir. Mauli Badia, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Kadis Perizinan Dorlince Sianturi, Kadis Kependudukan dan KB Dr. Hotma Hutagalung, dan Kabag Kesra Agung M Barus. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X