Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga ‘Tak Ada Capeknya’

Dinas Kominfo Kota Sibolga | BATANG TORU – Pesawat Garuda rute penerbangan Jakarta menuju Sibolga pada Sabtu (09/11/19) pagi, membawa Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, tiba di Bandara FL. Tobing Pinang Sori. Sebuah agenda tugas di Sibolga, telah menunggu Wali Kota Sibolga pada hari libur ini.

 

Tak berselang lama bergerak dari Bandara FL. Tobing menuju Kota Sibolga dan tanpa kesan lelah sedikitpun, sosok Wali Kota Sibolga ini terlihat telah berdiri gagah, menjalankan agenda tugasnya sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-36 Tingkat Kota Sibolga di Lapangan Simare-mare Sibolga. Upacara selesai, masih berlanjut senam bersama juga dilakoni Wali Kota ini bersama peserta upacara lainnya dalam agenda memeriahkan Haornas.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10.30 Wib, kemeriahan peringatan Haornas di Lapangan Simare-mare pun berlalu. Kami berpikir tentu Pimpinan kami ini akan kembali ke Rumah Dinas Wali Kota untuk beristirahat, karena pasca baru tiba tadi, langsung memimpin upacara, dilanjutkan senam dan belum sempat sebentar pun beristirahat.

“Ayo kita ke kebun, saya mau menikmati waktu merawat dan memberi makan ikan, bebek dan lembu,” ujar Wali Kota Sibolga ini. Kembali ungkapan itu terucap lagi dari kami serentak, “Luar biasa Bapak ini, tak ada capeknya”.