Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA SERAHKAN DANA HIBAH KE MASJID AL- HIDAYAH

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, M.M menyerahkan bantuan dana Hibah ke Masjid AL-Hidayah sebesar Rp.100 Juta, dilaksanakan di Jalan Duyung Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin (21/05/2018) malam.

Penyerahan bantuan dana Hibah tersebut langsung diserahkan kepada Ketua BKM Masjid Al- Hidayah Drs.H.Ahmad Sulhan, M.AP, didampingi Sekretaris Zulhamsyah Panjaitan dan disaksikan  oleh Lurah Pasar Belakang Jimmiy Hijrah Sitompul, S.AP.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs.H.M Syarfi Hutauruk, M.M, Sekda Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara, SKM, para pimpinan OPD Kota Sibolga, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Dalam sambutanya, Wali Kota Sibolga Drs.H.M Syarfi Hutauruk, M.M, berharap kepada masyarakat, terkhusus kepada masyarakat yang berada di Lingkungan IV Pasar Belakang agar dalam menghadapi puasa ini dapat menahan diri dan memperkuat tali silaturahmi.

“Selama bulan puasa ini, Pemerintah Kota Sibolga melakukan pengecekan setiap malam untuk  melihat mana masjid yang harus mendapat dana bantuan untuk masjid yang layak di bantu.  Adapun pada kegiatan ini, dari Pemerintah Kota Sibolga memberikan batuan dana Hibah kepada Masjid Al-Hidayah,  agar pembangunan Masjid Al-Hidayah cepat selesai dan masyarakat bisa nyaman saat beribadah,” jelasnya.

Wali Kota Sibolga Drs.H.M Syarfi Hutauruk, M.M, menegaskan bahwa, tidak hanya bantuan dana Hibah saja yang sudah diserahkan kepada masjid -masjid yang ada di Kota Sibolga, tetapi juga menyerahkan bantuan buku-buku agama seperti, Al-Qur’an dan artinya, Fiqih, Sejarah Kebudayaan Islam dan banyak buku lainnya.

Ketua BKM Masjid Al-Hidayah Drs H. Ahmad Sulhan, M.AP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga terkhusus kepada Wali Kota Sibolga yang sudah memberikan bantuan dana Hibah. “Semoga pembangunan masjid ini dapat cepat selesai, agar para jamaah bisa nyaman saat melakukan ibadah,” ucapnya.  (mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X