Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA SERAHKAN BANTUAN DANA HIBAH DI GERAJA HKBP PARDOMUAN

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, M.M, serahkan bantuan Dana Hibah kepada pengurus Gereja HKBP Pardomuan, yang berada di Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Minggu (5/8/2018) siang.

Pemberian Dana Hibah tersebut langsung di serahkan oleh Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, M.M,sebesar 75 juta rupiah dan di terima langsung panitia pembangunan Gereja HKBP Pardomuan. Dana bantuan tersebut diberikan untuk membantu melanjutkan  pembangunan Gereja HKBP Pardomuan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan bahwa,bantuan ini diberikan oleh pemerintah guna untuk memperbaiki atau membangun Gerejatersebut agar seluruh jemaat  bisa nyaman dan tentram saat beribadah.

Dirinya menyampaikan, kenyamanan umat beragama dalam beribadah itu harus kita perhatikan, agar warga Kota Sibolga nyaman saat beribadah, dengan cara  memperbaiki seluruh rumah ibadah yang ada di Kota Sibolga. “Di karenakansaya adalah Wali Kota Sibolga, jadi harus jawi membantu dalam perbaikan seluruh rumah umat beribadah yang ada di Kota Sibolga, agar masyarakat Kota Sibolga bisa nyaman dan tentram saat beribadah sesuai dengan agama yang di anut,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, wali kotaberharap kepada warga para jemaat agar memperhatikan anak-anak kita, saat berpergian keluar rumah dan di lingkungan agar jauh dari penyalahgunaan narkoba, di karenakan mereka adalah generasi selanjutnya setelah kita,dan agar bangsa kita masih mempunyai generasi yang maju, berkarakter serta  berdaya saing.

Kegiatan initurut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, para Staf Ahli dan Asisten Pemko Sibolga, pimpinan OPD Kota Sibolga, CamatSibolga Selatan Dedi Lubis,  Ketua KNPI Tapanuli Tengah Rahmansyah Sibarani, yang juga Kader Nasdem Kota Sibolga, anggota DPRD Kota Sibolga Albar Sikumbang,lurah se-kecamatan Sibolga Selatan, tokoh pemuda dan jemaat gereja HKBP Pardomuan.  (mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X