Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA PIMPIN LELANG DANA UNTUK PEMBANGUNAN MASJID NURUL BAHRAIN SEKALIGUS PERINGATI ISRA’ MI’RAJ

SIBOLGADalam menyambut bulan suci  Ramadhan bagi umat Islam yang hanya tinggal beberapa hari kedepan, BKM Masjid Nurul Bahrain mengadakan acara peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan pelelangan dana untuk pembangunan Masjid Nurul Bahrain sekaligus melantik Remaja Masjid  Nurul Bahrain Periode Tahun 2018 s/d Tahun 2020, bertempat di Halaman Masjid Nurul Bahrain Jalan  Jati Arah Laut, Kamis (10/05/2018) malam.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, anggota DPRD Sumatera Utara Ibu Dra.Hj.Delmeria Sikumbang, pimpinan OPDKota Sibolga, wakil ketua dan anggota DPRD Kota Sibolga, serta masyarakat setempat.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M,  selaku ketua pelelangan dana untuk pembangunan Masjid Nurul Bahrain menyampaikan bahwa,  Pemerintah Kota Sibolga akan membantu dana renovasi pembangunan Masjid Nurul Bahrain, agar masyarakat terkhusus di sekitar Masjid Nurul Bahrain dapat nyaman dalam melaksanakan ibadah sholat sehari-hari, dan menghilangkan berita negatif tentang daerah ini yang sudah masuk dalam titik merah terkait narkoba dan obat-obatan terlarang.

Wali Kota Sibolga menambahkan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari kedepan, marilah merangkul tangan dan saling maaf-memaafkan agar ramadhan tahun ini berjalan dengan  baik dan puasa kita diridhoi Allah SWT, dan untuk para remaja masjid yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjauhi perilaku-perilaku yang tidak terpuji agar tidak terjadi pandangan masyarakat yang tidak baik terhadap remaja masjid.

Ketua panitia BKM MasjidNurul Bahrain,dalam pelaksanaan isra’ mi’raj dan pelelangan dana pembangunan Masjid Nurul Bahrain melaporkan adapun dana yang terkumpul dalam pelelangan dana ini adalah sebesar Rp. 200.000.000, yang berasal dari hibah Pemko Kota Sibolga, wali kota sibolga dan anggota DPRD Sumatera Utara Ibu Dra.Hj.Delmeria Sikumbang yangturut menyumbang, pimpinan OPD Kota Sibolga, wakil ketua dan anggota DPRD Kota Sibolga, serta masyarakat Kota Sibolga yang juga turut membantu pelelangan dana untuk membangun Masjid Nurul Bahrain.

Diakhir acara, ustadz yang didatangkan dari kota tetangga Padang Sidempuan menyampaikan tausiahnya kepada seluruh para undangan dan  tamu yang hadir dalam kegiatan Isra’ Mi’raj yang berthema “Rajut silaturahim menuju peningkatan iman dan taqwa yang berdaya saing”.(rj)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X