Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA MENUTUP AUDISI BINTANG RRI SIBOLGA TAHUN 2018

SIBOLGA – Dalam rangka mencari Bintang Radio RRI Kota Sibolga telah mengadakan acara Kompetisi Bintang Radio RRI selama 2 hari  yang dimulai pada hari Jumat hingga Sabtu (12-13/10/2018), yang dilaksanakan di Pelataran Kantor RRI Kota Sibolga. Dan acara kompetisi Bintang Radio RRI ini di tutup oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, M.M, Sabtu (12/10/2018).

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan apresiasi kepada RRI  Kota Sibolga yang telah menggelar kompetisi Bintang Radio di Kota Sibolga, dimana acara ini juga telah membantu pemerintah dalam hal menggali dan mengembangkan potensi sumber daya manusia khususnya generasi muda. “Kami harapkan kedepan, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk mencari dan menggali bakat generasi muda Kota Sibolga di bidang seni suara,” pesannya.

Wali kota mengatakan, selain sebagai ajang menggali bakat, kegiatan ini sekaligus penguatan kemampuan bernyanyi serta salah satu cara meningkatkan kecintaan seni bernyanyi pada generasi muda. Seraya mengatakan semoga kemampuan putra-putri Kota Sibolga tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat dibawa ke jenjang yang lebih tinggi baik di tingkat provinsi maupun nasional. “Kalah menang dalam kompetisi adalah hal yang biasa, kemenangan bukan segala-galanya, sedangkan yang kalah jangan berkecil hati, berusahalah lebih baik lagi kedepan sehingga ada motivasi dalam diri,” serunya.

Kepala RRI  Kota Sibolga Drs. Edy Purwadi Silitonga mengatakan, kompetisi Bintang Radio RRI ini diadakan untuk mencari bakat generasi muda dalam seni suara. Pemenang kompetisi ini akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti ajang Bintang Radio RRI dari daerah lain secara nasional.

Adapun para pemenang kompetisi Bintang Radio RRI  Kota Sibolga Tahun 2018, pada kategori Putra yaitu, Juara I diraih  oleh Ikhsan Hutabarat, Juara II diraih  oleh Adi Syahputra, dan Juara III diraih oleh Henpon Simamora, sedangkan pada kategori Putri yaitu, Juara I diraih oleh Lolyfa Ernawati, Juara II diraih oleh Cindy Lorenza, dan Juara III diraih oleh Wendaria Nainggolan.

Penutupan acara kompetisi Bintang Radio RRI ini turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S. Pi, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, Forkopimda se-Kota Sibolga, pimpinan OPD Kota Sibolga, serta para peserta kompetisi Bintang Radio RRI. (mks)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X