Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA LEPAS PAWAI TA’ARUF MTQ KE-47 TINGKAT KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, secara resmi melepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke-47 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 pada Selasa (19/03) pukul 14.30 Wib di Jalan Mojopahit tepat di depan Masjid Taqwa Muhammadiyah Kecamatan Sibolga Selatan, dengan titik Finish di Halaman Mesjid Agung Kota Sibolga. Sekaligus Halaman Masjid Agung merupakan pusat pelaksanaan MTQ Ke-47 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 ini.

Pawai ini diikuti oleh Ribuan masyarakat Kota Sibolga yang terdiri dari Organisasi Masyarakat, Pelajar, ASN se-Kota Sibolga, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Masyarakat Kota Sibolga. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Delmeria Sikumbang yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan merupakan Calon Anggota DPR-RI, Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny Agustinus Lumban Tobing, SE, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, unsur Forkopimda, dan Pimpinan OPD se-Kota Sibolga.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan, bahwa Pawai ini dimaknai sebagai pawai  pemberitahuan dan pawai peragaan dan juga sebagai sebuah tradisi guna mengawali sebuah acara keagamaan. Sekaligus juga sebagai wahana persahabatan untuk mengakrabkan antar sesama peserta musabaqah dan wahana silaturahmi seluruh umat beragama Kota Sibolga.

Mari kita sukseskan MTQ ke-47 Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019. (Amir/Fj)

One Comment

  1. Pingback: TRIO QORI HASIBUAN, PUKAU PENGUNJUNG PEMBUKAAN MTQ KE-47 TINGKAT KOTA SIBOLGA – Diskominfo Sibolgakota

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X