Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Lantik Bustanul Arifin, ST Sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Walikota Sibolga, Drs. HM Syarfi Hutauruk, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan Bustanul Arifin, ST sebagai Pj. Kepala Dinas Sosial Kota Sibolga, menggantikan Amir Bahsyan Laoli, SE, yang memasuki masa pensiun. Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di aula Nusantara Kantor Walikota Sibolga, pada Selasa (30/04/2019) sore.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya menyampaikan, “atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan disumpah untuk melaksanakan tugas dengan tanggung jawab di tempatnya baru. Loyalitas, dedikasi, serta kompetensi yang saudara miliki dapat terus dikembangkan sehingga menjadi modal yang berharga guna menghadirkan pelayanan yang baik bagi pemerintah daerah dan juga bagi masyarakat kota Sibolga”, tukas Wali Kota.


Wali Kota juga mengingatkan tantangan besar Pemko Sibolga dalam menata pemerintahan yang bersih dan transparansi adalah pungli dan gratifikasi. Wali Kota berharap kepada seluruh jajaran pemerintahan Kota Sibolga, agar menghindari pungli dan gratifikasi. “Kita tau, hampir seluruh daerah di Indonesia tidak terkecuali Sibolga selalu dihadapkan pada persoalan pungli dan gratifikasi. Jika saudara-saudara mau bermain-main diranah ini, saya ingatkan ancaman pidana untuk kejahatan ini adalah pidana 4 tahun,” tegas Wali Kota.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X