Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga “Ibadah Puasa Bukan Alasan Untuk Bermalas-malasan”

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sabtu (11/05/18) pagi, pesawat yang membawa Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, mendarat di Bandar Udara FL. Tobing Kecamatan Pinang Sori Kabupaten Tapanuli Tegah. Wali Kota Sibolga ini, baru kembali dari tugas menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Hotel Shangri-La Jakarta, yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, pada Kamis (09/05/19) lalu.

Sebagaimana kebiasaan diluar bulan Ramadhan, yang tak mengenal lelah, setelah dijemput dari Bandara, Wali Kota Sibolga ini bergerak menuju ke kebun miliknya yang berada di kecamatan Batang Toru, untuk memetik Jambu, Mangga, Sayur Kacang Pànjang dan Terong yang sudah tiba waktu panennya. “Tak ada capek Bapak ini ya”, terdengar sayup-sayup dari pembicaraan berbisik para pekerja kebun dan stafnya yang berada di kebun.

Hasil panen kebun ini, kemudian sebahagian dibawa pulang ke rumah untuk dimakan sendiri dan dibagikan kepada orang-orang terdekat, sebahagian juga untuk dijual dan dibagi ke pekerja. Wali Kota ini sering bilang begini sambil senyum dan bercanda, “hitung-hitung intuk menambah penghasilan, keringat keluar, kesehatan meningkat, dan kenikmatan hidup juga didapat”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X