Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA HADIRI PENYERAHAN HASIL SPBE

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Penyerahan hasil evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dilaksanakan pagi ini (Kamis, 28/03) di hotel Bidakara Jakarta. Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM bersama Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur dan Wakil Bupati Nias, terlihat hadir di acara tersebut.

Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk MM menyampaikan bahwa, SPBE ditujukan untuk mewujudkan proses kerja yang efisien, efektif, transparan, dan akuntabel serta meningkatkan kualitas pelayanan publik, Ucapnya.

“Penyerahan hasil evaluasi SPBE yang dilakukan secara berkala ini, bertujuan agar pelaksanaan SPBE dapat berjalan untuk sebagaimana mestinya, dan untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dari pelaksanaan SPBE, di setiap Instansi baik di tingkat pusat maupun pemerintah daerah,” Jelas Wali Kota Sibolga

Lanjut Syarfi, Evaluasi SPBE disusun untuk memberikan petunjuk dalam rangka melaksanakan evaluasi atas pelaksanaan SPBE di Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah. Adapun ruang lingkup penyelenggaraan SPBE di Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah yang dievaluasi sedikitnya mencakup tata kelola SPBE, layanan SPBE, dan kebijakan SPBE, Pungkasnya.    (Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X