Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Hadiri Kunjungan Kerja Kementerian BUMN di Kawasan Sibolga-Nias

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk, MM, didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, beserta Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, hadiri Kunjungan Kerja Kementerian BUMN di Kawasan Sibolga-Nias, yang dilaksanakan di Graha Aula Bank Indonesia, pada Selasa (30/4) pagi.

Kementerian BUMN yang hadir dalam kesempatan ini antara lain Dirut PT Semen Padang Yosviandri, Dirut PT Patra Jasa Hari Tjahya Wibowo, PT Hotel Indonesia Natour Iswandi Said, PT JIEP Landy Rizaldi, Prata Kadir dari PT Wijaya Karya, dan Roger Pardede perwakilan dari PT Telekomunikasi Indonesia.

Dalam kesempatan ini, selain menyampaikan selamat datang kepada para rombongan. Wali Kota juga memberikan penjelasan, terkait potensi wisata dan industri yang di Kota Sibolga. Wali Kota menyampaikan, bahwa Kota Sibolga yang terletak di pertengahan beberapa Kabupaten/Kota bahkan sampai ke Aceh, memiliki potensi untuk investasi bidang Pariwisata dan industri lainnya. Oleh karena itu, Wali Kota membuka peluang investasi bagi BUMN yang di Koordinir oleh Kementerian BUMN untuk berinvestasi demi kemajuan Kota Sibolga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X