Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Hadiri Buka Puasa Bersama Pemkab Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga I PANDAN – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, bersama Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, dan para Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Sibolga, hadiri kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus Pelepasan Tim Safari Ramadhan 1440H/2019M Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, pada kamis (16/05/2019) sore.

Kegiatan Buka Bersama ini, mengusung tema “Semangat Kebersamaan Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyah, Mari Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan Dan Kesatuan Sesama Umat Beragama Serta Toleransi Yang Tinggi di Kabupaten Tapanuli Tengah”, dengan menghadirkan Al Ustadz Chairil Anwar JQ sebagai Penceramah pada Tausiah menjelang berbuka puasa.

Terlihat kehadiran unsur Forkopimda Sibolga dan Tapanuli Tengah dalam kegiatan ini, diantaranya Dandim 0211/TT, Kapolres Tapanuli Tengah, Kajari Sibolga, Danlanal Sibolga serta Dansatradar 234 Sibolga. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, semenjak Wali Kota Sibolga dijabat oleh Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM dan Bupati Tapteng dijabat oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani, keakraban kedua daerah yang punya sejarah panjang bersama dan tidak dapat dipisahkan ini, dapat terjalin dengan baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X