Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA DAN ISTERI LAYAT ALMARHUM GANDA HASIBUAN.

SIBOLGA – Kabar duka hari ini kembali datang kepada Keluarga Besar Pemko Sibolga, Setelah Selasa lalu (13/02/2019) ayahanda dari Deswan Pardede yang merupakan salah seorang Staf Ajudan Wali Kota Sibolga berpulang ke Rahmatullah, kemarin malam (Rabu, 14/02/2019) pukul 18.25 Wib salah seorang PNS Pemko Sibolga meninggal dunia di Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

Beliau adalah Ganda Hasibuan (39 Tahun), pernah bertugas pada Dinas Satpol PP dan Damkar sebagai Patwal dan terakhir bertugas pada Dinas Perikanan Sibolga. Ganda cukup dikenal oleh      Wali Kota Sibolga Drs.H.M. Syarfi Hutauruk, MM dan Isteri (Ibu Dra. Delmeria Sikumbang) dikarenakan pernah bertugas sebagai Patwal Wali Kota Sibolga. Sontak Pak Syarfi dan Ibu Delmeria begitu kaget mendapatkan kabar meninggalnya Ganda.

Hari ini agenda Wali Kota begitu padat yang dimulai dengan rapat bersama seluruh OPD pukul     08.00 Wib dan agenda lainnya serta direncanakan akan terbang ke Ibu Kota Provinsi untuk Tugas Luar.  Kendati dalam kesibukan yang cukup tinggi, sebagai seorang Pimpinan yang begitu kenal baik dengan Ganda Wali Kota Sibolga dan Ketua TP. PKK Kota Sibolga ini tetap menyempatkan diri melayat dan mendoakan Jenazah di rumah duka di Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara. Semoga Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yg ditinggalkan diberihkan ketabahan dan kekuatan, serta penghiburan. Amin.     (Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X