Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga dan Dra. Delmeria Sudah Gunakan Hak Pilih

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bertempat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5, yang berada di komplek SMK Negeri 1 Sibolga, Jalan dr. F.L. Tobing Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM dan Isteri Dra. Delmeria yang juga saat ini aktif sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, memberikan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 17 April 2019.

Sebelumnya direncanakan menunju TPS pada pukul 10.00 Wib, akhirnya Wali Kota dan Dra. Delmeria tiba di TPS pada pukul 11.10 Wib. Kehadiran pasangan Wali Kota ini, bersamaan dengan kehadiran pasangan Wakil Wali Kota Sibolga Periode 2010-2015 Marudut Situmorang bersama Isteri Memory Eva Ulina Panggabean.

Sebelum menggunakan hak pilihnya, Wali Kota menyempatkan diri berfoto bersama ibu-ibu Bhayangkari dan masyarakat Kota Baringin yang juga memberikan hak pilih di TPS yang sama. Wali Kota mengapresiasi tingginya animo masyarakat yang menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak ini. Terbukti di TPS 5 ini, pada jam 11.30, antrian masih cukup tinggi. Hal senada juga dibenarkan oleh rekan-rekan pers yang telah memberikan hak suaranya di TPS dan Kelurahan yang berbeda, yang ikut serta meliput kegiatan Wali Kota saat memilih di TPS 5 ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X