Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga dan Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Pelantikan DPD IPK Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, dan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kota Sibolga Periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kota Sibolga, pada Selasa (30/07/19) Sore.

Ketua DPD IPK Kota Sibolga yang dilantik Heriyanto, dalam sambutannya mengharapkan agar para pengurus yang dilantik, dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan bagi Kota Sibolga.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Heriyanto, dan seluruh pengurus DPD IPK Kota Sibolga yang dilantik hari ini. Wali Kota berharap agar DPD IPK Kota Sibolga, melakukan konsolisasi organisasi dengan membentuk organisasi IPK di kecamatan dan kelurahan serta organisasi otonom, juga menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Sibolga. “Lakukan konsolidasi dan program-program kreatifitas untuk mencari pendanaan, dan jaga kekompakan dengan Pemerintah maupun OKP lain yang ada di Kota Sibolga”, ucap Wali Kota.

Sebelumnya, Bupati Tapanuli Tengah dalam sambutannya berharap agar IPK Kota Sibolga mendapatkan bagian dalam proses pembangunan kota Sibolga, meminta untuk menjalin hubungan baik dengan TNI, Polri, dan Forkopimda lainnya, serta menghindari narkoba. “Mohon jangan ada anggota IPK yang sampai tertangkap karena narkoba. Jangan coba-coba memakai narkoba”, tegas Bupati.

Hadir pada pelantikan ini, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggaang, S.Pi, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara, Aner Maruli Siagian beserta Sekretaris Tengku Nyak Dira dan Bendahara Bastian Panggabean, mewakili Kapolres Sibolga, mewakili Dandim 0211/TT, Camat se-Kota Sibolga serta seluruh Pengurus DPD IPK Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara.