Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Blusukan Ke Sejumlah Lokasi Proyek

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Kamis (18/07/19) siang, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, bersama Kepala Bappeda, Kepala BPKPAD, Kadis PU&PR beserta para Kabid, Kadis Sosial yang juga Plt. Kabag Dalbang, blusukan ke sejumlah lokasi proyek yang sedang di kerjakan di wilayah kota Sibolga. Diantaranya proyek Peningkatan Jalan Bukit Pancuran Gerobak, dan Peningkatan Jalan Toto Harahap.

Dalam keterangannya Wali Kota menyampaikan, “Saya melakukan hal ini, untuk meninjau progres dan kualitas pelaksanaan proyek di lapangan, serta memberi dukungan kepada rekanan dan pengawas, agar melakukan pelaksanaan pembangunan proyek sebagaimana mestinya. Selain itu untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat sekitar pelaksanaan proyek, terhadap hal-hal yang mungkin menjadi kendala ataupun ketergangguan masyarakat selama proyek dikerjakan”, terang Wali Kota.

“Progres yang saya lihat atas kedua proyek yang saya tinjau hari ini berjalan baik. Namun ada 1 (satu) persoalan yang terjadi di sekitaran Jalan Toto Harahap, ada rumah warga yang terasnya berdiri diatas parit dan badan jalan. Untuk itu saya tugaskan Lurah dan Camat setempat, untuk memanggil pemilik rumah dan segera menertibkannya”, tegas Wali Kota.

Sembari meninjau kedua proyek tersebut, ketika melintasi Jalan Sisingamangaraja dan melihat ada kemalangan di rumah Boru Sitanggang (Pedagang Pupuk di sekitaran Terminal Sibolga), Wali Kota menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X