Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Beri Tauladan, 1 Ramadhan 1440H Pemko Sibolga Gelar Rakerpem

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – “Sepantasnya, Ramadhan menjadi momentum meningkatkan produktivitas dan berkarya, bukan bermalas-malasan. Ramadhan yang di dalamnya dijanjikan karunia, ampunan, dan pembebasan dari api neraka, seyogyanya momentum ideal menemukan banyak solusi bagi banyak hal. Puasa yang benar dapat membangunkan hati Mukmin yang ‘tertidur’ sehingga merasakan muraqabatullah (perasaan diawasi Allah).”, tandas Wali Kota Sibolga, saat memerintahkan agar pada Senin (1 Ramadhan 1440H/06 Mei 2019) dilasanakan Rapat Kerja Pemerintah (Rakerpem) Kota Sibolga periode Mei 2019.

Sebagaimana jadwal yang telah disusun untuk 1 (satu) tahun periode Rakerpem, pada Rakerpem kali ini, giliran Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian (PKPP), dan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) menyajikan ekspose. Ditambah ekspose khusus menyikapi bulan ramadhan, bagi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), terkait ketersediaan dan harga sembilan bahan pokok (Sembako) menjelang Ramadhan.

Rakerpem ini, merupakan kegiatan rutin bulanan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, untuk membahas tugas-tugas yang sudah dan belum dilaksanakan, serta membahas masalah yang timbul di setiap unit kerja OPD. Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM memimpin langsung Rakerpem ini, didampingi Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi beserta Sekretaris Daerah (Sekda) M Yusuf Batubara, SKM, MM, dan terlihat kehadiran para pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-kota Kota Sibolga mengikuti Rakerpem ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X