Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA AJAK PARA STAF REKREASI

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Gelaran rangakaian Hari Jadi Sibolga (HJS) ke-319 telah tiba pada puncaknya hari ini (Selasa, 02 April 2019). Sejak dimulai pada 23 Maret lalu hingga hari ini, seabrek kegiatan dengan persiapan dan pelaksanaan yang cukup melelahkan, baik di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun lintas OPD, dilaksanakan Pemko Sibolga dalam memeriahkan HJS tahun ini.

Akhir dari gelaran HJS ini, adalah jamuan syukuran makan siang bersama Forkopimda, lintas Etnis, dan seluruh keluarga besar masyarakat kota Sibolga, yang dilaksanakan siang tadi di halaman kantor Wali Kota Sibolga. Wali Kota Sibolga dalam sambutannya pada jamuan makan siang, mengucapkan terima kasih bagi seluruh unsur Forkopimda, instansi vertikal, DPRD, seluruh pimpinan OPD dan terkhusus kepada panitia pelaksana, atas terlaksananya dengan sukses berbagai kegiatan memeriahkan HJS tahun ini.

Setelah jamuan makan siang selesai, Wali Kota ajak Wakil Wali Kota, Sekda dan seluruh Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga beserta isteri, menghilangkan penat dengan menikmati mandi sungai bersama, di pemandian Air Terjun Martolu yang berada di Desa Rampah Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah. Rekreasi sederhana yang penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Sebuah ide yang sangat brilian, dari seorang Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM sebagai pimpinan, dalam menjaga dan meningkatkan rasa kebersamaan dengan para staf dan menghibur dan menghargai letih yang dirasakan para stafnya.    (Kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X