Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sholat Isya, Khatam Qur’an dan Dzikir Berjamaah Menyambut Dirgahayu RI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Dalam Menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia (RI), sebagai ungkapan rasa syukur, Pemerintah Kota Sibolga menggelar kegiatan keagamaan dengan melaksanakan Sholat Isya, Khatam Qur’an dan Zikir Berjamaaj, yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, pada Kamis (16/08/19) malam.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga Drs. H. Bahrum Saleh MA, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Sibolga Drs. H. Aswad, Pimpinan Bank Sumut Cabang Sibolga Rudi Asrul Hakim, para pimpinan OPD dan Ormas Islam Kota Sibolga.

Baca Juga : WALI KOTA SIBOLGA GELAR ZIKIR DAN PENGAJIAN

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, M.M menyampaikan, bahwa zikir dan pengajian ini rutin dilakukan setiap bulan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota. Untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI, pada bulan ini digelar khusus di malam menjelang HUT RI.

“kita berdoa, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi Indonesia dan mengijabah segala doa kita, khususnya Kota Sibolga tetap aman, nyaman dan kondusif dan semoga rakyatnya sejahtera, dan mari kita senantiasa meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan selalu mensyukuri segala nikmatnya.” Ungkap Wali Kota

X