Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SERAHKAN BANTUAN ALAT TEMPEL BAN KEPADA MASYARAKAT

SIBOLGA Pemko Sibolga melalui Dinas Sosial Kota Sibolga gelar kegiatan Pemberdayaan Fakir Miskin Perkotaan melalui pemberian bantuan kepada tukang tempel ban, yang di laksanakan di depan Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (18/09/2018) pagi.

Penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, M.M, kepada 40 masyarakat yang sehari-hari bekerja sebagai tukang tempel ban yang di ambil dari setiap kelurahan yang ada di Kota Sibolga.

Acara ini  dihadiri oleh,  Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara,  para pimpinan OPD Kota Sibolga, camat dan lurah se-Kota Sibolga, dan  40 masyarakat penerima bantuan.

Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, M.M, menyampaikan bahwa salah satu tugas Pemeritah Kota Sibolga adalah pemberdayan masyarakat miskin di perkotaan, ” hari ini kami akan rapat program Tahun 2019, untuk menyusun anggaran untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, dan  melalui bantuan ini kita mengharapkan bisa mengangkat ekonomi masyarakat,” ucap beliau.

Kepala Dinas Sosial Kota Sibolga Amir Bahsyan Laoly, adapun bantuan yang di serahakan adalah alat tempel ban satu set, sungkit ban cacing satu set, ban dalam 5 buah, ban luar 5 buah, dan  alat tempel tubles. (amir/mks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X