Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota, Sekda, Inspektur dan Kepala BPKPAD Qiyamul Lail di Masjid Agung Medan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Senin (13/04/19) malam, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM bersama Sekretaris Daerah (Sekda) M Yusuf Batubara, SKM, MM, Inspektur Yahya Hutabarat, SE, MM, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Sofyan Nasution, SE, MM berada di Kota Medan, persiapan untuk besok pagi, menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Kepala Daerah se-Provinsi Sumatera Utara (Sumut), di Ruang Rapat Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut.

Kendati berada di luar kota Sibolga, Wali Kota Sibolga ini, selalu ajak para staf yang ikut perjalanan dinas bersama beliau, untuk bersama melakukan ibadah Qiyamul Lail. Latar belakang pendidikan Agama Islam Wali Kota Sibolga ini, yang merupakan alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padang, memang sangat kental melekat dalam kehidupan kesehariannya. Wali Kota ini kerap berpesan pada stafnya “Jangan sia-siakan kesempatan umur yang Allah berikan menikmati bulan Ramadhan, untuk beribadah semaksimal mungkin. Manfaatkan bulan suci ini, semaksimal mungkin dalam beribadah dan beramal”.

Pada kesempatan ini, Wali Kota dan para staf yang ikut bersama, laksanakan Ibadah Qiyamul Lail di Masjid Agung Medan, Jl. Pangeran Diponegoro, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan. Mulai Isya dan Tarawih, Wali Kota dan rombongan ikut bersama dalam jamaah Masjid Agung. Pada saat pelaksaanaan Sholat Witir, Kepala BPKPAD dihunjuk Wali Kota untuk mengimami Wali Kota dan rombongan, melakukan Witir berjamaah. Sungguh pemandangan yang begitu indah, dalam kebersamaan ibadah, antara Pimpinan dan para stafnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X