Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Menteri Perdagangan dan Jaksa Agung RI Tiba di Sibolga

Wali Kota dan Bupati Tapteng Memberikan Kalung Bunga Kepada Meteri Perhubungan dan Jaksa Agung Ketika Tiba di Bandara FL Tobing

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Sebagaimana janji Menteri Perdagangan RI Enggartriasto Lukita beberapa pekan lalu, ketika rombongan Pemko Sibolga yang dipimpin Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM beraudiensi ke Kantor Kementerian Perdagangan RI, dan langsung diterima oleh Menteri, bahwa Menteri akan hadir membuka Pekan Ulos dan Tenun yang menjadi bahagian dari kegiatan Sibolga Expo 2019, dalam memeriahkan Hari Jadi Sibolga ke-319, hari ini Menteri tepati janjinya.

Sekitar pukul 17.00 Wib pada Senin (25/03/2019), pesawat yang membawa Menteri Perdagangan dan Jaksa Agung RI H.M. Prasetyo tiba di Bandara F.L. Tobing Kabupaten Tapanuli Tengah, Tibanya Menteri dan Jaksa Agung, disambut oleh Wali Kota Sibolga, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan Kajari Sibolga Timbul Pasaribu, SH.

Wali Kota Sibolga, Menteri Perhubungan, Jaksa Agung dan Bupati Tapteng menyaksikan Kesenian Tari Penyambutan

Selama di Sibolga, Jaksa Agung diagendakan akan meresmikan Command Center yang baru selesai dibangun oleh Dinas Kominfo Kota Sibolga di Kantor Wali Kota Sibolga, pada pukul 18.00 Wib. Setelah itu Menteri Perdagangan akan meresmikan Gedung Unit Metrologi Legal di Jalan Tongkol dan Malam pada pukul 20.00 Wib Menteri akan membuka secara resmi Pekan Ulos dan Tenun serta Sibolga Expo 2019 di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga.   (Den)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *