Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Resmikan Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan Islam Ali Masir Nasution

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM didampingi Sekretaris Daerah Kota Sibolga Yusuf Batubara, SKM, MM, dan anak-anak almarhum Ali Masir Nasution, resmikan Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan Islam Ali Masir Nasution, dengan menandatangani prasasti gedung sekolah yang bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sibolga, pada Kamis (20/06/19) pagi. Gedung Sekolah ini, nantinya akan dijadikan tempat belajar untuk PAUD Kelompok bermain Al-Khansa, Raudhatul Athfal Al Khansa dan Rumah Tahfidzul Qur’an Zaynab.

Pembina Yayasan Pendidikan Islam Ali Masir Nasution Zafril Abdi Nasution menyampaikan, dengan adanya Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan Ali Masril Nasution ini, bertujuan semakin mempererat ukhuwah silaturahim antar keluarga besar Almarhum, dan paling utama dapat memberikan kontribusi di bidang Pendidikan Islam yang bermutu, guna menghantarkan generasi penerus bangsa yang cerdas, berkompeten, mempunyai akhlak dan moral serta siap meraih masa depan yang baik.

Dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kota Sibolga, Wali Kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada anak-anak almarhum Ali Masir Nasution, atas kontribusi positif dan atas dedikasinya membantu Pemerintah Kota Sibolga, dalam dunia pendidikan dan keagamaan bagi anak-anak di Kota Sibolga ini.

“Saya selaku Wali Kota Sibolga mendukung sepenuhnya dengan berdirinya Yayasan Pendidikan Islam Ali Masir Nasution di Kota Sibolga, karena turut membantu mengembangkan sumber daya manusia. Saat ini Pemerintah Kota Sibolga terus mendorong berkembangnya pendidikan. Oleh karena itu, saya sangat setuju di Kota Sibolga ada Yayasan Pendidikan Islam. Karena Pendidikan Islam harus maju dan merupakan pekerjaan rumah dan tantangan kita bersama, mudah-mudahan semua akan jauh lebih cepat jika kita bersama”, ucap Wali Kota

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X