Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA PIMPIN LANGSUNG APEL PAGI DI DINAS PU DAN BPBD

SIBOLGA– Wali Kota Sibolga Drs. H. M Syarfi Hutauruk, M.M, di dampingi Sekretaris Daerah M.Yusuf Batubara, Kepala  BKD Amar Gultom, Kasatpol PP Singkat Sijabat dan Kabag umum Rahmat Tarihoran, melakukan sidak apel pagi di Kantor BPBD dan Dinas PU Kota Sibolga, hari ini, Rabu (08/08/2018).

Pada kegiatan tersebut, Wali Kota usai memimpin langsung apel pagi, sekaligus mencek tingkat kehadiran para ASN (PNS dan THL). Kegiatan memimpin apel ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Wali Kota di tiap-tiap OPD lingkungan Pemerintah Kota Sibolga untuk mengetahui sejauh mana kedisiplinan itu berjalan di setiap OPD dan  begitu juga dengan tingkat kehadiran ASN, sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada ASN agar dapat nyaman dalam melaksanakan pekerjaan dan tugas  sehari – hari.

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan bahwa apel pagi merupakan awal dari kesiapan para pegawai dalam melaksanakan pekerjaan. Terkhususnya kesiapan para personil di Kantor BPBD yang menanggulangi bencana daerah, agar selalu sigap dan siap ketika bencana menimpa daerah seketika waktu yang tidak dapat di prediksi datangnya.

Wali Kota turut menghimbau dan menekankan kepada seluruh ASN untuk menjunjung tinggi kedisiplinan dan sinergitas dalam melaksanakan pekerjaan serta menjahui Narkoba. “Apabila ada PNS ataupun THL yang terjerat hukum terkait Narkoba, maka akan di proses bahkan berdampak pemberhentian secara tidak terhormat,” tegas wali kota.

Usai memimpin apel pagi di Kantor  BPBD, Wali Kota melanjutkan pimpin apel pagi di Dinas PU, serta dalam arahannya berpesan kepada para pegawai Dinas PU yang bertugas di lapangan agar lebih teliti dalam bekerja, serta memastikan dokumen – dokumen lengkap semana mestinya. (rj/fj)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X