Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Menyaksikan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Gedung DPRD Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M.Syarfi Hutauruk, MM, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Sibolga, dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 dari Gedung DPR-RI di Jakarta. Rapat Paripurna DPRD ini dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Kota Sibolga, pada Jumat (16/08/19) pagi.

Acara ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta atas jasa para pahlawan, yang dipimpin langsung oleh Wali Kota. Selanjutnya, Wali Kota bersama seluruh hadirin yang hadir, menyaksikan dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, melalui siaran televisi yang ditampilkan pada layar infocus.

Baca Juga : wali-kota-kukuhkan-paskibraka kota sibolga tahun 2019

Hadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, SPi, Ketua DPRD Tonny Agustinus Lumbantobing, SE, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, mewakili Danrem 023/KS, mewakili Dandim 0211/TT, mewakili Kajari Sibolga, mewakili Pimpinan BI, para Anggota DPRD Kota Sibolga, para Staf Ahli dan Asisten, para Pimpinan OPD, unsur Perbankan, Instansi Vertikal, Camat  dan Lurah se-Kota Sibolga, serta unsur TP. PKK, Dharma Wanita, GOW, Persit KCK, LPM, dan Organisasi Masyarakat lainnya.