Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA LANTIK 35 DEWAN HAKIM MTQ DAN FSQ KOTA SIBOLGA

SIBOLGAWali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, M.M, melantik 35 Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-46 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Kota Sibolga Tahun 2018, yang bertempat di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (31/7/2018) pagi.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara, para Asisten dan Staf Ahli, pimpinan OPD Kota Sibolga, serta camat dan lurah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan, bahwa dirinya meyakini Dewan Hakim yang dilantik tersebut merupakan orang – orang yang memiliki integritas tinggi dan memiliki kompetensi atau tingkat kecakapan dan kepakaran di bidang masing – masing.

Seraya menyampaikan kiranya para dewan hakim yang dilantik, tetap diberikan kekuatan lahir dan  batin untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sebagai suatu amanah yang bernilai ibadah, agar para hakim untuk selalu independent dan bebas dari segala macam pengaruh dan kepentingan.

Wali kota mengatakan bahwa kegiatan MTQ dan FSQ Kota Sibolga yang dipusatkan di lapangan Simare- mare Kota Sibolga, merupakan kegiatan yang berkompeten dalam pengembangan kegiatan Tilawatil Qur’an, oleh karena itu, beliau mengharapkan panitia untuk terus melakukan terobosan peningkatan kapasitas seluruh komponen, mulai dari peserta, pelatih, dewan hakim, serta sistem penilaian.

“Saya berkeyakinan dengan upaya – upaya tersebut, kita dapat berprestasi lebih baik ditingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.(amir/mks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X